Subscribe:

Subscribe now!

Get our latest posts in your email for free.

Minggu, 24 Juni 2012

FILE ARSIP SKRIPSI : DOWNLOAD SKRIPSI TEKNIK ELEKTRO GRATIS | CONTOH KUMPULAN SKRIPSI LENGKAP SEMUA JURUSAN


DI BAWAH INI ADALAH BAB I DARI CONTOH KUMPULAN SKRIPSI LENGKAP TEKNIK ELEKTRO, UNTUK MENDAPATKAN JUDUL, TESIS, PROPOSAL, TUGAS AKHIR DAN SKRIPSI TEKNIK ELEKTRO LAINNYA BISA ANDA LIHAT DISINI 




PROTOTIPE SISTEM KENDALI TEMPERATUR INKUBATOR PENETAS TELUR MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY

Undergraduate Theses from SSPTPOLSRI / 2009-01-23 16:37:47
Oleh : YAYAN SUDIARTA, Politeknik Negeri Sriwijaya
Dibuat : 2009-01-23, dengan 9 file

Keyword : Mikrokontroller AVR ATMEGA 8535, Sistem logika fuzzy
Subjek : Inkubator Penetas Telur
Kepala Subjek : Prinsip Elektronika
Nomor Panggil (DDC) : 621.38
Sumber pengambilan dokumen : Laporan Akhir

ABSTRAK



PROTOTIPE SISTEM KENDALI TEMPERATUR INKUBATOR PENETAS TELUR MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY


(2007: 62 Halaman + XI + Daftar Gambar + Daftar Tabel + Lampiran)



Jurusan Teknik Elektro


Program Studi Teknik Elektronika


Politeknik Negeri Sriwijaya




Laporan ini membuat Prototipe Sistem Kendali Temperatur Inkubator Penetas dengan menggunakan Mikrokontroller AVR ATMEGA 8535 sebagai pengendalinya. Untuk mengendalikan temperatur penulis menggunkan sistem logika fuzzy. Adapun sistem kerja dari Prototipe Sistem Kendali Temperatur Inkubator Penetas Telur Menggunakan Logika Fuzzy adalah menstabilkan temeperatur inkubator dengan memanfaatkan rules dari logika fuzzy. Berdasarkan dari percobaan yang telah dilakukan bahwa sistem kendali bekerja cukup baik. Untuk mencapai SP ( Setting Point 39°C ) dapat dicapai dalam 5 menit dengan steady state error 30°C. Ketika ada gangguan dari luar sistem blebih dingin (negatif) suhu turun menjadi 36°C dan sistem butuh waktu 15 detik guna mencapai suhu 37°C sementara itu untuk mencapai suhu 38°C.dibutuhkan waktu sekitar 2,5 menit. Untuk mencapai suhu stabil yaitu setting point sebesar 39°C dibutuhkan waktu sekitar 4,5 menit


Data-data yang penulis gunakan dalam penyusunan Laporan Akhir ini di dapat melalui metode Literature dan Observasi. Data-data tersebut di ambil dari internet dan buku-buku penunjang mengenai mikrokontroller AVR ATMEGA 8538 (Lingga Wardana, 2006), logika fuzzy (Kusuma Dewi dan Purnomo, 2004) dan sensor LM 35 (www.Elektronika.blogspot.com ,2007).









Deskripsi Alternatif :

ABSTRACT


THE PROTOTYPE OF CONTROLL SYSTEM OF EGG INCUBATOR BY USING FUZZY LOGIC


(2007 : xi + 62 Pages + Picture + Tables + Enclosure)



YAYAN SUDIARTA


0604 3032 0216


ELECTRONIC STUDY PROGRAM


ELECTRICAL ENGINEERING DEPARTMENT


THE STATE OF POLYTECHNIC SRIWIJAYA



This final report investigates The Prototype Of Controll System Of Egg Incubator By Using Fuzzy Logic.The writer wanted to know if this prototype works efficiently or not. Data were collected through literature, experiment and observation. They were analyzed by using theoretical framework developed by Kusumadewi and Purnomo (2004), www.Elektronika.blogspot.com (2007) and Lingga wardana (2006). The results shows that to reach the setting point for normal temperature at 39oC is needed for five minutes. On the other hand is disturbance from other system. Such as, when we put mineral water into bottle. The temperature will be down 36oC. After that the system will try to stabilize the temperature at 39oC. The writer concludes that by using fuzzy logic system for controlling the temperature is easier and efficient.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Penting, Harap Di Baca !!!

Sahabat mahasiswa seluruh Indonesia ...
Anda tahu, berdasarkan pengalaman saya pada waktu dulu menyusun skripsi, hal yang menyebabkan tidak kunjung selesai adalah kurangnya bahan referensi. untuk mencari referensi biasanya Anda mengunjungi perpustakaan.
Dan ini masalah terbesarnya. Di Perpustakaan Anda tidak bisa meminjam dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu lama. belum lagi Anda harus mengetik ulang. Makan waktu kan ? Karena itu, saya ingin membantu anda. Agar anda mudah menemukan Contoh skripsi yang baik, lengkap, dan terpecaya untuk menyelesaikan tugas akhir anda yang sudah di lengkapi dengan judul skripsi, proposal skripsi, metodologi penelitian, bab I sampai daftar pustaka, semua skripsi dalam format .doc sebagai contoh : Skripsi Gratis.doc.
Apa yang anda dapatkan pada paket Download Skripsi:..
UPDATE BULAN MEI 2012
  1. Anda memiliki banyak sekali pilihan Skripsi FULL CONTENT. Semua skripsi lengkap dari BAB Awal sampai BAB Akhir, Proposal, Kesimpulan, Daftar Pustaka, Lampiran, Hasil Penelitian, Toefl, Jurnal, dan File Bertype .DOC / DOCX (Microsoft Word).
  2. Paket DVD terdiri dari 2 pilihan DVD dan lebih dari 4000 skripsi.
  3. Paket 1 DVD Hanya Rp.100.000-,
  4. paket 2 DVD Hanya Rp.150.000-,
  5. Ratusan skripsi sudah dikelompokkan per Jurusan.
  6. Skripsi Jurusan Komputer dan Skripsi Teknik Informatika, di lengkapi Source Code dan Listing Program.
  7. Skripsi dapat langsung anda kembangkan atau hanya sekedar referensi.
  8. Dan tidak ketinggalan Bonus Premium, Bonus Script Bisnis, dan Tutorial Hacking dapat di download pada halaman Member.
Perhatian: Bonus dan Tutorial tidak ada pada DVD. Jadi, hanya dapat didownload pada halaman member. Dalam DVD hanya Khusus Skripsi.
Pesan Sekarang Juga ..
Dengan memesan sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan ribuan skripsi terbaru, Tesis Gratis, dan paling lengkap di Indonesia. Anda mendapatkan Paket DVD dan dapat men-Download Langsung pada halaman download. Pesan sekarang juga..
Hanya Dengan..
Rp. 100.000,-
+ Anda Sudah Bisa Memiliki File Ribuan Skripsi +
Anda Mendapatkan Semua Skripsi Terbaru, FULL Pada Paket 1 DVD! Plus Download Bonus Premium Terlengkap Se-Indonesia!
Kata Kunci Pencarian :

Skripsi, Download Skripsi, Contoh Skripsi, Judul Skripsi, Proposal Skripsi, Tugas Akhir, Tesis Gratis, Skripsi Lengkap, Program Skripsi

Copyright : skripsidownloadgratis.blogspot.com